Senin, 13 Mei 2019

Menikah adalah sebuah Pilihan



= Menikah =


Menikah adalah sebuah pilihan. iya, itu menurutku. Pilihan untuk memilih sesorang yang akan menemani warna warni hidup kita.
Yang akan menghabiskan waktu di dunia ini untuk berpeluh berdua, suka cita berdua dan berjuang berdua.
Sebelumnya aku tidak membayangkan dengan siapa nantinya aku akan menikah. Namun, keputusan itu harus aku ambil.
pada hari itu, yang sangat sakral, aku bergetar seluruh tubuhku....menyaksikan calon suamiku mengucapkan ikrar suci di depan orangtuaku.

hari itu,
090912

sembilan september dua ribu dua belas.
aku yang berego tinggi harus meluluhkan hati dan egoku bersatu bersamanya
aku yang masih besar keakuanku, merendah bersama, berlutut memohon setiap doa doa dari para tamu dan keluarga.
aku yang masih awan dengan keluarga harus berani belajar menata diri dan emosi.

Bismillah,
semoga jalan takdir ini adalah jalan terbaik
semoga jalan takdir ini adalan jalan ibadah
semoga jalan takdir ini adalah berkah

Aamiin.

(Sebongkah doa Lasmi dan Feri yang mengharap Ijabah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar